Mengapa jadi pengajar MasakBareng?

“Saya suka jadi pengajar di MasakBareng karena saya bisa berbagi khususnya tips-tips dan aneka resep makanan yang saya bisa. Saya juga bisa dapat masukan dan saran, kadang kita bertukar pengalaman dalam mengolah masakan.”
–Dewi Lesmanawati

“Awalnya tidak percaya diri, grogi dan ruangan dapur yang seadanya. Dalam hati bertanya, ‘apakah mampu?’ Alhamdulillah dengan sekali mencoba melakukannya, jadi lebih percaya diri dan ‘ketagihan’. Dapat penghasilan tambahan dan bermanfaat juga ilmunya untuk membuka usaha atau menyajikan hidangan yang sehat”
–Novi Herawati

“Selain supaya ilmu yang sedikit yang saya punya bisa bermanfaat untuk orang lain, dengan menjadi pengajar saya bisa mengisi waktu luang saya dengan kesibukan yang positif. Karena menambah penghasilan saya juga.”
–Trienza Ririn

“Dengan menjadi pengajar ternyata bisa menambah semangat kita untuk berbagi. Ternyata dengan ilmu yang masih sedikit bisa bikin orang lain jadi  bahagia. Apalagi setelah mereka belajar lalu mereka praktekkan lagi di rumah dan kemudian jadi mata pencarian buat mereka, itu bikin aku jadi merasa berguna buat orang lain.”
–Rachmawati Hidayat

“Selain itu dengan jadi pengajar kita jadi tambah kenalan, tambah relasi dan tambah penghasilan…”
–Rachmawati Hidayat

“Saya senang sekali bisa gabung menjadi host MasakBareng, semuanya sesuai dengan kondisi saya yang seorang ibu rumah tangga. Jadwalnya bisa diatur kapan saja, masakan yang akan diajarkan juga bisa macam-macam, dan kita bisa atur sendiri berapa orang pesertanya. Yang membuat saya semangat untuk menjadi host adalah semuanya bisa dilakukan di rumah.”
–Betrisia